TANGERANG –  Pulau Musik Event dan Mares Kreativa menggelar festival musik sekaligus rangkaian beauty expo dalam Besthinc Fest 2023. Acara ini diselenggarakan di Transera Waterpark, Harapan Indah, Bekasi pada Sabtu (28/10/23) sampai Minggu (29/10/23).

Acara ini dihadiri oleh jejeran musisi tanah air serta beauty influencer. Rangkaian acara selama dua hari tersebut disambut oleh antusiasme penonton yang hadir memadati area.

Pada hari pertama, terdapat penampilan dari musisi Good Mornig Everyone, Feby Putri, TBA, Kotak, Tiara Andini, Diskopantera, Lyodra, dan ditutup oleh penampilan band The Changcuters. Diva muda Indonesia, Lyodra, mengundang salah satu penggemarnya untuk duet di atas panggung. Lewat lagu Pesan Terakhir, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut membuat seluruh penonton yang hadir turut merasakan makna dalam lagu.

Tak hanya menampilkan suara merdunya, Lyodra juga menyampaikan pesan soal standar kecantikan yang menjadi stigma di masyarakat. Dalam pesannya, Lyodra mengungkapkan bahwa kulit putih, badan tinggi dan langsing yang menjadi patokan kecantikan membuat banyak orang merasa insecure. Menurutnya, kecantikan seseorang tidak hanya dilihat oleh fisik, tetapi juga menilik dalam hati. Oleh karena itu, penyanyi tersebut menyapaikan agar penonton tetap menjadi diri mereka sendiri apa adanya.

Sementara itu, pada hari kedua terdapat penampilan dari musisi Kabar Burung, For Revenge, Jikustik, Ziva Magnolya, Yura Yunita, Tipe-X, Happy Asmara, dan ditutup oleh penampilan band legendaris Dewa 19 Feat Ello.

Tak hanya diisi oleh jejeran bintang musisi Tanah Air, Besthinc Fest yang juga merupakan beauty event turut mengundang Ananza Prili di hari pertama serta Tasya Farasya x Anindita pada hari kedua dalam rangkaian acara Best Talk.

Beberapa booth kecantikan turut memeriahkan acara ini. Pengunjung yang hadir dapat mengikuti beauty actiity seperti games, personal color analysis, hingga eye make up concert

November 1, 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *