Star Radio - Zack Snyder Bocorkan Judul Sekuel Army of The Dead
Movie & Cinema
Zack Snyder Bocorkan Judul Sekuel Army of The Dead
November 4th | 2021

Film Army of the Dead yang sudah tayang di Netflix dari Mei 2021 lalu akhirnya mendapatkan sekuel. Army of The Dead sendiri merupakan film bergenre action yang menampilkan tentang tentang sekelompok orang yang mendapatkan misi mengambil uang di Las Vegas. Namun, area itu telah dilanda wabah zombie yang membuat sebagian besar penduduk berubah menjadi zombie dan meluluhlantakkan Las Vegas.

Dilansir Cinema Blend, Sabtu (30/10/2021), Menurut Zack Snyder yang merupakan sutradara dari film ini, sekuel Army of the Dead akan diberi judul Planet of the Dead. Dari judul sekuel Planet of the Dead jelas menunjukkan cakupan yang lebih luas dibandingkan yang sebelumnya. Seperti dalam Army of the Dead, wabah zombie berhasil ditahan di Las Vegas pada awal film, sehingga Amerika Serikat berhasil hidup bebas dari kekhawatiran diserbu oleh mayat hidup.

Di akhir Army of the Dead, Vanderhoe Omari Hardwick berhasil selamat dari ledakan yang terdapat di dalam brankas bank yang ditutup Ludwig Dieter sehingga zombie tidak dapat menangkapnya. Usai kejadian itu sepertinya Vanderhoe siap untuk memulai hidupnya yang bebas dari rasa khawatir secara finansial, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia telah terinfeksi dalam peristiwa di Las Vegas.

Bisa diperkirakan bahwa bukan hanya dia yang akan segera menjadi zombie, tetapi sekarang ditetapkan untuk wabah baru yang menyebar ke seluruh Amerika Serikat. Melihat peristiwa tersebut, memberi judul sekuel Planet of the Dead sangat masuk akal, karena aksinya bisa terjadi di seluruh dunia jika wabah ini sudah cukup parah.

Selagi menunggu tanggal rilis untuk Planet Of The Dead, Stars bisa menonton ulang Army of the Dead di Netflix loh!

 

(SAC)

Sumber foto: deadline.com

Share This