Star Radio - Yoo Jae Suk Curhat Selama Insoman Dibanjiri Telepon?!
Lifestyle
Yoo Jae Suk Curhat Selama Insoman Dibanjiri Telepon?!
January 3rd | 2022

Anggota member Variaty Show Running man dan Komedian terkenal di Korea Selatan Yoo Jae-suk menceritakan aktivitasnya sehari-hari saat menjalani isolasi mandiri Covid-19.

Selain itu, Ia mengaku sering mendapat telepon dari kerabat yang menanyakan kabarnya.

Selama isolasi mandiri, Yoo Jae-suk bangun tidur sekitar pukul 06.30 hingga 07.00 pagi. Ia kemudian berkomunikasi dengan orang lain yang juga sedang isolasi mandiri. Lalu, sarapan pukul 09.00 dan menonton program AM Plaza.

Kemudian, sekitar pukul 10.00, Yoo Jae-suk mulai mendapat telepon dari sejumlah kerabat, termasuk komedian Jo Se-ho dan Shin Bong-sun, serta aktris Jun So-min. Ia menerima telepon hingga pukul 4 sore hingga membuat suaranya serak.

"Jo Se-ho akan menelepon saya sekitar jam 09.40. Sekitar jam 10 pagi, saya akan berbicara dengan Shin Bong-sun melalui telepon. Pukul 12 malam, So Min akan meneleponku,' ujar Yoo Jae-suk saat hadir dalam acara Running Man.

Jun So-min juga menyebut ada banyak orang yang menelepon Yoo Jae-suk saat isolasi mandiri. Ada sekitar empat orang yang mencoba menghubungi Jae-suk saat So-min menelepon komedian itu.

"Ketika saya berbicara di telepon dengannya, sekitar empat panggilan masuk dan ditunda," ujar So-min.

Sementara itu, Yoo Jae Suk baru bergabung lagi dengan para pemain Running Man pada 2 Januari setelah sembuh dari Covid-19. Yoo Jae Suk dinyatakan positif pada 13 Desember setelah kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/sbs_runningman_sbs

Share This