Star Radio - Winky Wiryawan Kembali Main Film Horror Setelah Lama Vakum
Movie & Cinema
Winky Wiryawan Kembali Main Film Horror Setelah Lama Vakum
September 12th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Aktor sekaligus musisi Winky Wiryawan kembali bermain film bergenre horror setelah vakum selama 18 tahun. Film yang disutradarai oleh Hestu Saputra tersebut berjudul Lorong.

Winky mengaku canggung untuk bermain di film tersebut, karena sudah belasan tahun lamanya ia tak berakting untuk genre horror.

"Karena sudah lama tidak main, gue ngerasa kagok dikit sih," ujar Winky dalam Gala Premiere film Lorong, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019).

Meski demikian, Winky mengaku tak terlalu kesulitan karena ia akan mempelajari keseluruhan naskah film tersebut.

"Tapi tidak terlalu sulit lah, karena pasti gue akan baca secara menyeluruh skripnya, bukan part gue saja," kata pria berusia 45 tahun tersebut.

Demi memaksimalkan perannya di film Lorong, Winky mengatakan bahwa ia mempelajari teater dasar melalui temannya yang berkecimpung di dunia teater. Hal ini dilakukan Winky untuk kembali belajar latihan vokal dan olah tubuh.

Film yang diproduksi oleh MVP Pictures ini menceritakan tokoh Mayang (Prisia Nasution) yang terbangun setelah melahirkan dan mencari anaknya. Sayangnya, sang suami, Reza (Winky Wiryawan) mengatakan anak pertama yang baru saja lahir itu meninggal dunia. Mayang yang tidak menerima kenyataan itu memutuskan untuk mencari bayinya di seluruh ruang rumah sakit, hingga orang-orang yang berada di rumah sakit menganggapnya sedang berhalusinasi.

Selain Winky Wiryawan dan Prisia Nasution, film ini juga turut dibintangi oleh Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella, Josephine Firmstone, David Santoso, dan Ade Firman Hakim. Film ini tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 12 September 2019.

 

(GP)

Share This