Star Radio - Why Don’t We Akan Konser di Jakarta
Music
Why Don’t We Akan Konser di Jakarta
November 8th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Jonah Marais, Corbyn Besdon, Daniel Seavey, Jack Abery dan Zach Herron yang tergabung dalam grup musik Why Don’t We siap menggelar konser bertajuk 8 Letters Tour Live in Jakarta. Konser akan digelar pada Kamis, 21 November 2019 di The Kasablanka  - Mall Kota Kasablanka.

“Ini tur terbesar mereka setelah Invitation Tour. Pas itu enggak dateng tapi kali ini dateng. Biasa kalau artis gede identik kalau ke Asia enggak harus ke Indonesia, tapi setelah dibujuk sebulan akhirnya Why Don’t We bisa ke Indonesia,” kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 7 November 2019.

Berbicara sedikit mengenai Why Don’t We, boyband tersebut terbentuk sejak 2016. Sebelum bergabung, masing-masing personel memiliki karier. Jonah dan Corbyn sering tampil  melalui live stream dan memiliki penggemar.

Zach pun begitu, banyak mengcover lagu hits dan dikenal. Jack punya pasarnya tersendiri di Youtube dan Daniel yang jebolan Indonesia Idol. Mereka bergabung sebagai boyband.

Tur ini sebagai pertanda album perdana mereka, 8 Letters. Diakui para personel, album itu berarti I Love You dan dibuat sebagai bentuk kecintaannya terhadap penggemar.

Untuk tiket konsernya nanti akan dijual dengan tiga kategori, yakni Silver Regular (standing) Rp850 ribu, Golden Priority Reguler (standing) Rp1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating) Rp2.250.000 termasuk snack & minuman. Penonton diharapkan segera membeli tiketnya karena hampir ludes terjual.

“Kalau jumlah penonton target kita sekita 3000. Namun, hari ini penjualan sudah 80 persen jadi buru-buru yang belum beli,” ujar David.

Why Don’t We juga baru pertama kali ke Indonesia. Dalam kariernya, mereka pernah membawakan lagu ciptaan Ed Sheeran berjudul Trust Fund Baby.

 

(RA)

Share This