Star Radio - White House Gandeng Sejumlah Aplikasi Dating Buat Kampanye Vaksin COVID-19
Lifestyle
White House Gandeng Sejumlah Aplikasi Dating Buat Kampanye Vaksin COVID-19
May 26th | 2021

Hallo Stars!

Siapa nih yang pernah main aplikasi dating kayak Tinder atau OkCupid? Atau mungkin aplikasi lainnya kayak Match, Hinge, Plenty of Fish, dan BLK and Chispa? Nah, informasi ini bakal cocok buat lo!

Emang selalu ada jalan ya buat mengampanyekan hal-hal di dunia, salah satunya tentang vaksin COVID-19. Di Amerika Serikat, pemerintahnya menggandeng sederet aplikasi dating buat nambahin fitur baru di layanannya. Layanan baru itu berupa lencana khusus dengan tulisan ‘I’m Vaccinated’ yang menjadi nilai tambah buat penggunanya.

Beberapa aplikasi yang udah pake fitur ini ada dari Tinder hingga BLK and Chispa. Mereka semua bekerja sama dengan White House supaya kampanye tentang vaksin COVID-19 bisa meluas, terutama buat anak muda yang jadi sasaran aplikasi dating tersebut.

Seperti kata Andy Slavitt, penasehat White House, kalau kerja sama ini emang bertujuan buat meningkatkan keinginan anak muda biar mau divaksin COVID-19. Nah, yang paling menarik nih, Slavitt juga bilang buat di aplikasi OkCupid, kalau lo punya lencana vaksin, peluang dapet kenalan dari aplikasi tersebut bisa naik hingga 14%. 

Menarik banget ya Stars, ibaratnya kaya peribahasa sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Sambil cari jodoh, bisa sambil vaksin COVID-19. Kalau lo sendiri, mau vaksin COVID-19 gak nih supaya peluang dapet jodohnya lebih tinggi? Hehehehe.

(APA)

Sumber foto: ny1.com

Share This