Star Radio - WhatsApp Uji Fitur Baru 'View Once' Buat Lindungi Privasi Pengguna
Lifestyle
WhatsApp Uji Fitur Baru 'View Once' Buat Lindungi Privasi Pengguna
July 2nd | 2021

Hallo Stars!

Salah satu aplikasi obrolan, yaitu WhatsApp, lagi melakukan uji coba fitur barunya, loh! Kayaknya, sih, fitur ini cocok buat lo yang suka chatting sambil berbagi rahasia.

Fitur baru ini namanya View Once. Kayak namanya, penerima pesan cuma bisa ngelihat satu kali aja. Selain pesan, foto atau video juga bakal otomatis kehapus setelah dilihat sekali.

Fitur View Once ini udah bisa dipake di versi beta 2.21.14.3 buat pengguna Android. Buat make fitur ini, lo tinggal aktifin opsi View Once dan bush! Pesan yang dikirim bakal langsung kehapus pas lawan bicara lo udah ngebaca atau ngebuka apa yang lo kirim.

Tapi katanya, fitur ini bisa dipake kalau lo aktifin tanda centang biru di WhatsApp. Karena kalau lo matiin opsi ini, aplikasi gak bisa tau apakah lawan bicara lo udah baca pesan yang lo kirim atau belum.

Buat saat ini, fitur View Once WhatsApp masih tersedia secara terbatas. Jadi belum semua versi beta bisa pake fitur ini. Yang jelas, WhatsApp udah memastikan kalau semua pengguna bisa coba View Once dalam waktu dekat.

Oh iya, belum ada tanggal pasti kapan fitur ini rilis secara resmi. Kira-kira lo penasaran coba fitur View Once ini gak, Stars?


(APA)

Sumber foto: nextpit.com

Share This