Star Radio - Weird Genius Berkolaborasi Dengan Penyanyi Asal Thailand, Violette Wautier
Music
Weird Genius Berkolaborasi Dengan Penyanyi Asal Thailand, Violette Wautier
September 8th | 2021

Grup musik EDM asal Indonesia yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu yang dibentuk sejak tahun 2016 ini baru saja mengumumkan proyek terbarunya yang berujudul “Future Ghost” yang akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Thailand, Violette Wautier.

Future Ghost direncanakan akan rilis pada tanggal 10 September mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh akun instagram @weird.genius yang membagikan video cover dari single tersebut.

“Future Ghost ft. @violettewautier 10•09•21 | @astralwerksrecords” dikutip dari instagram yang memiliki 457 ribu pengikut tersebut.

Lagu tersebut diproduksi oleh label rekaman Amerika yang berfokus pada musik EDM yang dinaungi oleh Universal Music Group, Astralwerks. Memang sudah diketahui bahwa Weird Genius bergabung dengan label tersebut sejak 2020 lalu.

Violette Wautier sendiri adalah penyanyi berdarah Belgia-Thailand yang memulai karier bernyanyinya lewat The Voice Thailand musim kedua. Ia juga pernah memainkan beberapa film seperti Heart Attack (2015) dan A Gift (2016).

Weird Genius memang dikenal sebagai musisi EDM yang sering berkolaborasi dengan musisi lokal maupun internasional. Pada tahun 2019, Weird Genius pernah berkolaborasi dengan Midnight Quickie lewat lagu Velvet Thorns. Sedangkan tahun 2020 berkolaborasi dengan Sara Fajira yang membawakan lagu Lathi dan menjadi lagu yang sangat dikenal sampai ke mancanegara.

Tak hanya sampai disitu, DJ asal belanda, Yellow Claw pernah juga berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Hush bersama dengan Reikko. Dan karya terbarunya sebelum Future Ghost adalah Last Summer yang berkolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/weird.genius

Share This