Star Radio - Wanna One Disebut Bakal Reuni di MAMA 2021, Rilis Album dan Gelar Konser
Music
Wanna One Disebut Bakal Reuni di MAMA 2021, Rilis Album dan Gelar Konser
November 3rd | 2021

Stars, Wanna One disebut akan reuni di ajang MAMA 2021 yang akan berlangsung Desember mendatang loh.

Bukan hanya akan kembali tampil di atas panggung, Wanna One juga dikabarkan akan merilis album dan menggelar konser.

"Kami berdiskusi dengan positif beragam rencana seperti MAMA, konser, dan album dengan semua member Wanna One ," ujar perwakilan CJ ENM dilansir dari CNN, Rabu (3/11/2021).

Kabarnya, CJ ENM sedang menyesuaikan jadwal setiap member Wanna One  sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama mereka. Beberapa member Wanna One juga dikabarkan telah bertukar pikiran dan memberikan pendapat bahwa mereka juga ingin segera reuni.

"Jika kita melakukannya bersama, mari kita lakukan dengan benar," ujar Ong Seon-wu.

Sebelumnya, boyband jebolan ajang Produce 101 tersebut batal reuni dalam ajang MAMA 2020. Hal itu diumumkan beberapa hari setelah Pengadilan Tinggi Seoul mengungkapkan nama para trainee Produce yang tereliminasi dengan tidak adil akibat manipulasi Ahn Joon-young PD cs.

Wanna One merupakan boyband buatan CJ ENM melalui acara Produce 101 Season 2. Grup tersebut beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwan Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon.

Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tetapi aktivitas mereka sebagai grup berakhir usia konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Setelah itu, para member Wanna One  kembali ke grup asal mereka seperti NU'EST (Minhyun). Ada pula yang debut dalam grup baru seperti AB6IX (Lee Dae-hwi, Park Woo-jin), dan CIX (Bae Jin-young). Sementara itu, beberapa anggota lain memilih bersolo karier.

 

(C)

Sumber foto: okezone.com

Share This