Star Radio - Wakili Perempuan Indonesia, Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week
Lifestyle
Wakili Perempuan Indonesia, Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week
October 3rd | 2022

Aktris ternama Ariel Tatum tampil di panggung Paris Fashion Week sebagai wakil dari Indonesia untuk gelaran berajuk Le Défilé L’Oreal Paris pada Minggu (02/10/22).

Le Défilé adalah pertunjukan yang merayakan keragaman warna kecantikan dunia mulai dari beragam warna kulit, usia, jenis rambut, dan latar belakang ataupun pengalaman hidup.

Acara tersebut dilaksanakan di monumen nasional École Militaire yang bertempatan di jantung kota Paris. Monument tersebut dapat menampung berbagai fasilitas militer dan juga merupakan simbol dari keunggulan bangsa Perancis.

Untuk tahun ini, pergelaran tersebut mengusung pesan “Walk Your Worth” yang diambil dari tagline L’Oreal Paris, “Because You’re Worth It”.

“Sebagai merek kecantikan #1 di dunia, kami mendukung setiap perempuan dalam perjalanannya menuju pemberdayaan agar mereka bisa menjadi siapapun yang mereka inginkan. Melalui ‘Le Défilé L’Oreal Paris’, kami mengingatkan para perempuan bahwa diri sendiri adalah kekuatan terbesar yang mereka miliki,” ucap Presiden Merek L’Oreal Paris Delhpone Viguer-Hovasse.

Aktris ternama Ariel Tatum juga diketahui telah melenggang di panggung Paris Fashion Week dan mewakili perempuan Indonesia.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Le Défilé L’Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan Tangguh lainnya dari seluruh dunia,” ujar Ariel dalam unggahan video di Instagram pribadinya.

Tatum juga bercerita bahwa ia harus melalui jalan berliku yang tidak mudah. Ia harus melewati sejumlah remehan dan pandangan sebelah mata agar dapat mencapai posisinya sekarang.

Bersama dengan Tamara Dai, ia akan berjalan bersama dengan sejumlah spokesperson L’Oreal Paris lainnya yakni Leila Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

“Ini adalah momen yang begitu bersejarah bagi L’Oreal Paris Indonesia. Untuk pertama kalinya Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk menyuarakan kekuatan bagi perempuan Indonesia di panggung terbesar tahunan L’Oreal Paris,” ujar Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia Ceren Hepyalniz.

Pergelaran Le Défilé L’Oreal Paris dapat disaksikan melalui siaran live di Instagram @lorealparis dan siaran ulangnya di TikTok @lorealparisshop_id dan Shopee Live pada Senin (03/10/22).

 

(VGRS)
Sumber Foto: Google

Share This