Star Radio - Wajah Maudy Ayunda Terpampang Di New York Times Square, Ada Apa?
Music
Wajah Maudy Ayunda Terpampang Di New York Times Square, Ada Apa?
September 23rd | 2021

Wajah aktris wanita sekaligus penyanyi Indonesia terpampang di New York Times Square, Amerika Serikat. Kabar tersebut dibagikan langsung lewat instagram pribadi Maudy Ayunda (@maudyayunda) pada Rabu (22/09).

“New York Times Square Situation!!! A big shout out to @spotify for highlighting female artists in your EQUAL campaign. Thank you for amplifying voices and pushing for representation. Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!!” ungkap pelantun lagu Perahu Kertas dalam unggahannya di instagram.

Sebelumnya, beberapa artis perempuan Indonesia juga pernah muncul dalam reklame New York Times Square. Mulai dari Nadin Amizah hingga Raisa beberapa waktu lalu. Mereka memang ditunjuk menjadi wakil Indonesia untuk kampanye Spotify, yaitu EQUAL Campaign yang bertujuan untuk mendukung keikutsertaan perempuan di industri musik.

Maudy Ayunda merupakan salah satu penyanyi muda asal Indonesia yang mengawali kariernya lewat film yang berjudul Untuk Rena pada 2003 dan membintangi film lainnya seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan Dari Langit (2011), Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2 (2012).

Dilansir dari CNN Indonesia, Maudy juga melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia musik dengan mengeluarkan single perdananya yang berjudul Tiba-Tiba Cinta Datang. Single ini menjadi salah satu hits dalam album debutnya yang bernama Panggil Aku... yang dirilis pada tahun 2011.

Bukan hanya kariernya, Maudy Ayunda juga sukses dalam bidang pendidikan. Terbukti, ia dapat menjalankan S1 di Oxford University dan baru saja menyelesaikan S2 di Stanford University.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/maudyayunda

Share This