Star Radio - Vincent Rompies Pensiun dari Dunia Akting, Pretty Boys Jadi Film Terakhir
Movie & Cinema
Vincent Rompies Pensiun dari Dunia Akting, Pretty Boys Jadi Film Terakhir
September 18th | 2019

Staradio1073fm.com – Stars, Presenter, bassist, dan aktor Vincent Rompies menyatakan akan berhenti bermain film setelah bermain dalam Pretty Boys yang akan tayang di bioskop pada 19 September 2019.

Vincent menyebut film Pretty Boys garapan sutradara Tompi sudah ia tetapkan menjadi film terakhir yang ia mainkan.

"Benar mau berhenti menjadi aktor," ujar Vincent saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). "Ya enggak masalah sih (berhenti main film)," ujar mantan pemain bass band Clubeighties itu lagi. 

Menurut Vincent, bermain film sejatinya bukanlah dunia yang cocok baginya. Selain itu, ia merasa tak memiliki bakat mumpuni dalam dunia seni peran. Ia pun mengaku, ke depan ingin kembali menggeluti kariernya dalam bermusik.

 "Ya itu (musik) rumah saya, saya nyaman berkarya lewat situ. Ya selama ini juga masih bermusik. Ada plan besar, beberapa project band seperti apa, (sama) Onad pun bikin (musik) sudah ada, ya saya mah sekadar senang-senang gitu," ujar Vincent. 

Pria berusia 39 tahun ini kali pertama tampil sebagai pemain bass Clubeighties pada 1998. 

Setelah memutuskan hengkang bersama Desta yang merupakan mantan drummer band tersebut, Vincent merambah ke bidang lainnya, di antaranya menjadi aktor, penyiar radio, komedian, dan presenter televisi.

Saat ini, Vincent juga masih aktif sebagai bassis dari band The Cash yang digawangi bersama Desta, Ringgo Agus Rahman, dan Tora Sudiro.

Nita Yuliyanti,18September201

Share This