Star Radio - Video Teaser Momo TWICE Kalahkan Acara Rilis iPhone 11
Music
Video Teaser Momo TWICE Kalahkan Acara Rilis iPhone 11
September 12th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Video Momo dalam teaser terbaru comeback TWICE “Feel Special” mengungguli acara Apple di media sosial pada Rabu (11/9). Saat video Momo dirilis, Apple sedang merilis beberapa produk terbaru seperti iPhone 11, Apple TV, dan Apple Watch 5. Namun, masyarakat ternyata lebih tertarik dengan video idol kelahiran Jepang tersebut, daripada perilisan iPhone 11.

Sementara itu, di beberapa negara, video teaser Momo langsung menjadi trending topic di media sosial seperti Twitter dan Instagram dan mengalahkan acara perilisan iPhone 11 seperti di negara Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Belanda, Italia, Brazil, Chili, Meksiko, Singapura, Filipina, Malaysia dan Indonesia. Pasalnya dalam video tersebut penampilan Momo mengejutkan penggemar dengan tampilan barunya yang elegan dan tanpa poni. Seperti yang diketahui, Sejak TWICE debut pada 2015 Momo selalu menggunakan poninya, dan ini adalah pertama kalinya ia tampil tanpa poni.

Selain tampil dengan tanpa menggunakan poni, dalam video tersebut Momo juga memakai gaun dan aksesoris yang mewah dan cantik, sehingga membuat para penggemar takjub dengan penampilan Momo dalam teaser tersebut. Kehebohan di media sosial tersebut, rupanya menarik perhatian mereka yang bukan penggemar K-pop, salah satunya adalah pebisnis Jack Phan. "Ini merupakan acara pertama Apple tapi yang #MOMO treding di seluruh dunia. Apa itu MOMO?" cuit @JackPhan di akun Twitternya. Ia juga menunjukkan kebingungannya dengan mengunggah foto Momo di cuitan berikutnya.

Sebagai informasi, TWICE sebentar lagi akan segera melakukan comebacknya. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album baru bertajuk "Feel Special" pada 23 September mendatang. Tak heran jika agensi kini tengah gencar merilis berbagai teaser untuk comeback mereka. Comeback kali ini sangat dinantikan oleh para ONCE (Sebutan fans TWICE)  sebab, JYP mengkonfirmasi bahwa Mina akan berpartisipasi dalam comeback kali ini, setelah ia  absen sejak Juli 2019 akibat permasalahan kesehatan.

Sampai saat ini, (12/09/19) video teaser Momo telah ditonton lebih dari 3,3 Juta penonton di channel YouTube TWICE, dan mengalahkan video acara perilisan iPhone 11 yang telah di unggah oleh channel YouTube Apple dengan total penayangan 2,4 juta.

Wah stars, patut ditunggu nih, bagaimana penampilan Momo di comeback TWICE kali ini, jangan lupa ya 23 September 2019 TWICE akan resmi comeback dengan single “Feel Special”. (AND)

Share This