Star Radio - Venom: Let There Be Carnage Siap Mengguncang Bioskop Indonesia
Movie & Cinema
Venom: Let There Be Carnage Siap Mengguncang Bioskop Indonesia
November 18th | 2021

Pecinta superheroes belakangan ini sedang dimanjakan dengan tayangan film-film bertemakan superheroes dari Sony Pictures, DCU maupun MCU. Sony Pictures belum selesai dengan semesta sinematik Spider-mannya yang digarap bersama Marvel dan dimulai dengan franchise film Venom. Selain Spider-man: No Way Home yang akan tayang Desember ini, mereka juga merilis Venom: Let There Be Carnage yang tayang di Indonesia mulai 17 November kemarin.

Melalui film ini terlihat jelas bahwa Sony ingin mengekspansi kisah karakter-karakter yang berelasi dengan Spider-man untuk semesta sinematik Spider-verse yang lebih luas ke depannya.

Venom: Let There Be Carnage mengambil setting tak lama setelah prekuelnya, Venom, yang rilis di tahun 2018 silam. Adapun ceritanya berangkat dari wawancara Eddie Brock (Tom Hardy) dengan serial killer kambuhan bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Eddie, yang merupakan jurnalis investigasi top, dikisahkan mendapat permintaan dari kepolisian untuk mewawancarai Cletus Kasady. Kepolisian kesulitan menarik keterangan dari Cletus perihal siapa saja yang telah ia bunuh dan bagaimana modus operandinya.

Padahal, hal tersebut penting untuk penyidikan dan menjatuhkan vonis mati ke Cletus. Lewat Eddie, Kepolisian berharap keterangan itu bisa didapatkan dan sebagai gantinya Eddie boleh menggunakan info yang dia dapat sebagai bahan tulisannya.

Seperti prekuelnya, relasi antara Eddie Brock dan Venom menjadi salah satu sajian utama Venom: Let There Be Carnage. Relasi keduanya begitu dinamis, naik turun sepanjang film, seperti sepasang kekasih yang disfungsional namun kompak ketika dibutuhkan. Hubungan itu sendiri dibungkus dengan physical comedy yang dilengkapi dialog-dialog interpersonal yang tak hanya creepy, tetapi juga jenaka.

 

(SAC)

Sumber foto: cinemags.co.id

Share This