Star Radio - Vaksin COVID-19 Massal Dilaksanakan Di Puspemkot Tangerang
Lifestyle
Vaksin COVID-19 Massal Dilaksanakan Di Puspemkot Tangerang
June 15th | 2021

Hallo Stars!

Hari ini (15/6), Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) dipenuhi lautan warga Tangerang yang ikut vaksin COVID-19 massal. Dari kegiatan vaksin massal hari ini, pemerintah menargetkan 5.000 orang yang akan menerima vaksin.

Sayangnya, kegiatan vaksin massal ini justru membuat kerumunan di wilayah Puspemkot Tangerang. Meskipun berdasarkan penuturan warga, vaksinasi ini udah didata sebelumnya supaya mencegah kerumunan. Tapi ternyata, keramaian ini gak bisa dihindari.

Kerumunan warga yang mengantre untuk vaksin COVID-19 massal menimbulkan keluhan dari beberapa warga di sana. Mereka menilai bahwa kehadiran mereka di sini seharusnya untuk ‘mencegah’ virus, tapi karena adanya keramaian justru ironis karena malah melanggar protokol kesehatan.

Pak Arief, selaku walikota Tangerang, juga menuturkan kalau seharusnya petugas bisa bersikap lebih tegas untuk menegur warga yang berada di titik kerumunan. Untuk masyarakat yang lalai melakukan protokol kesehatan, harusnya bisa ditindak lebih lanjut agar penyebaran virus tidak ada di antrean vaksin COVID-19 ini.

Nah, hari ini lo ikutan vaksin COVID-19 massal gak, Stars?


(APA)

Sumber foto: KOMPAS.com/Muhammad Naufal

Share This