Star Radio - Usai Menuai Protes, Netflix akan Hapus Adegan yang Tampilkan Nomor Telepon di Squid Game
Movie & Cinema
Usai Menuai Protes, Netflix akan Hapus Adegan yang Tampilkan Nomor Telepon di Squid Game
October 7th | 2021

Netflix dan rumah produksi serial Squid Game mengungkapkan akan menghapus adegan yang memperlihatkan nomor telepon asli dalam serial Squid Game setelah menuai protes.

Kabarnya, adegan tersebut dihapus karena semakin banyak orang yang menghubungi pemilik asli nomor itu.

"Bersama dengan rumah produksi, kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah itu, termasuk mengedit adegan nomor telepon jika perlu," pernyataan Netflix melalui  The Independent, Selasa (5/10/2021).

Diketahui, nomor telepon sungguhan tersebut diperlihatkan dalam salah satu adegan serial Squid Game, dimana tertera dalam kartu nama permainan Squid Game yang diberikan salesman kepada calon pemain.

Dengan rasa penasaran, beberapa netizen pun mencoba menghubungi nomor tersebut dan ternyata memang nyata adanya.
Seorang pria pengguna nomor itu pun mengeluh karena mendapatkan sekitar 4 ribu panggilan dalam satu hari, belum lagi pesan singkat yang masuk bahkan pada tengah malam.

Dari beberapa panggilan yang diterima, ia mengaku seperti mendengar suara anak-anak yang menyatakan ingin ikut permainan. Awalnya, ia mengira itu semua adalah panggilan spam karena tidak menyaksikan Squid Game.

Pria tersebut baru menyadari situasi yang sesungguhnya dari salah satu penelepon yang mengungkapkan nomornya ditampilkan dalam Squid Game. Ia menyatakan sampai mengonsumsi obat tidur karena terganggu.

Mengganti nomor telepon bisa menjadi salah satu solusi agar tidak lagi merasa terganggu. Namun, ia tidak bisa mengganti nomor tersebut karena sudah menggunakan selama 10 tahun dan berhubungan dengan bisnisnya.


(C)

Sumber foto: whats-on-netflix.com

Share This