Star Radio - Update Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Joddy Sang Sopir Ditetapkan Tersangka
Lifestyle
Update Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Joddy Sang Sopir Ditetapkan Tersangka
November 11th | 2021

Lanjutan kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mulai memasuki babak baru. Sopirnya, Tubagus Joddy, telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, Tubagus Joddy selaku sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat mengaku kalau kecelakaan itu terjadi murni karena ia mengantuk. Masyarakat Indonesia tak begitu kalau kejadian tersebut di karenakan mengantuk. Karena sebelum kejadian kecelakaan tersebut terjadi, Joddy sempat update status di instagram story kalau ia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Saat ini, Tubagus Joddy ditetapkan menjadi tersangka.  Hal itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, Imran.

Ia menyebut bahwa Tubagus Joddy melanggar Pasal 310 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pihaknya mengaku sudah menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirimkan polisi ke Kejari bernomor 837.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jatim pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Febri atau akrab dipanggil Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir mengalami luka-luka.

Diketahui, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya mengalami oleng ke kiri. Setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton. Akibatnya, SUV tersebut terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram.com/tubagusjoddy

Share This