Star Radio - Untuk Kamu Pemilik Pipi Berisi, Ini Dia Tips Pakai Blush On dari Make Up Artist Hits
Lifestyle
Untuk Kamu Pemilik Pipi Berisi, Ini Dia Tips Pakai Blush On dari Make Up Artist Hits
August 14th | 2019

Tangerang, 1073staradiofm.com – Stars, blush on merupakan salah satu bagian penting dalam kegiatan merias wajah, kan?! Perona pipi ini dapat membantu wajah kamu agar tetap nampak segar dan tidak terlihat pucat. Eits tapi Stars, masih banyak lho wanita yang kurang paham bagaimana cara mengaplikasikan blush on dengan benar. Imbasnya, tampilan makeup malah jadi berantakan dan bikin orang memandang kamu aneh.

Jangan sedih, seorang makeup artist hits Allyssa Hawadi punya tips suksesnya. Ditemui di acara The Launching of New Wardah Exclusive Series pada Selasa (13/08/2019), ia membagikan tips khusus memakai blush on bagi kamu si pipi tembem

“Kebanyakan perempuan pakai blush on kan cuma sewarna terus dari dalam langsung ditarik keluar, nah itu sebenarnya salah. Karena kan yang pertama yang kita ambil, yang nempel di brush itu kan pasti warnanya yang paling nyata, nah kalo langsung ditaruh di dalam pipi nanti dia jadi ngeblock terus bagian itu jadi centre of attention,” jelasnya.

Makeup Artist yang pernah belajar hingga ke Amerika dan Inggris ini mengungkapkan triknya dalam penggunaan blush on agar pipi tembem menjadi lebih tirus. Allyssa mengatakan, dia biasanya selalu menggunakan dua warna blush on.

"Aku pake blush on dua warna. Warna yang lebih gelap aku pakai buat di bagian luar terus warna yang lebih terang buat dibagian dalam pipi, jadi bikin muka bisa lebih berdimensi," ujarnya. 

Agar membuat pipi tembem menjadi lebih tirus, blush on dipakai dari bagian luar kemudian disapukan ke bagian dalam pipi. Menurutnya cara ini lebih efektif untuk membuat tampilan pada pipi agar terlihat lebih kurus.

Jadi, itu dia tips dari Allyssa tentang penggunaan blush on buat kamu yang punya pipi berisi. Semoga bermanfaat ya Stars!

(Mita Def)

Share This