Star Radio - Tyler The Creator Rilis Album Berjudul 'Call Me If You Get Lost'
Music
Tyler The Creator Rilis Album Berjudul 'Call Me If You Get Lost'
June 21st | 2021

Hai Stars, Tyler The Creator is Back dengan merilis album yang ke enam berjudul "Call Me If You Get Lost" nggak lama setelah bagikan cuplikan musik barunya beberapa waktu lalu, rapper Tyler, The Creator ternyata umumkan jadwal perilisan album barunya, 'Call Me If You Get Lost' yang akan hadir pekan depan.

Bersamaan dengan artwork album yang diunggah di akun Twitter-nya, Tyler ungkapkan album terbarunya ini akan hadir pad 25 Juni. Dia kemudian membagikan tautan ke situs web resmi, dengan album yang telah tersedia untuk pre-order dalam berbagai format.

Tahun 2019 Tyler sukses dengan perilisan album kelimanya yang berjudul "Igor". Beberapa hari lalu, dibagikan video promo berjudul ‘SIDE STREET’ yang juga menampilkan tagline yang sama: “Call Me If You Get Lost.”

Video teaser tersebut muncul kurang dari seminggu setelah beberapa papan iklan di jalanan Amerika Serikat baru menampilkan kata-kata “Call Me If You Get Lost” dan nomor telepon mulai bermunculan di berbagai lokasi, memicu spekulasi penggemar bahwa rapper itu akan memulai peluncuran album barunya.

Nomor tersebut mengarahkan penggemar ke rekaman suara otomatis yang menampilkan Tyler dan ibunya, yang sebagian besar berbicara tentang cintanya kepada putranya.

Pada papan iklan terkait, diketahui juga menampilkan logo untuk Columbia Records, yang merilis dua album terakhir Tyler, 'Flower Boy' 2017 dan 'IGOR' 2019.

Pada bulan Maret, Tyler merilis lagu baru berjudul 'Tell Me How', setelah ditampilkan dalam iklan Coca-Cola bulan sebelumnya. Awal tahun ini, ia tampil di lagu Brent Faiyaz berjudul 'Gravity'.

Album yang diproduseri sendiri oleh Tyler tersebut menuai respon yang begitu positif. Bukan cuma menduduki posisi puncak charts musik, album tersebut juga dianugerahi penghargaan Grammy di tahun 2020 untuk kategori Best Rap Album.

Sabar yaa buat penggemarnya Tyler The Creator, Tanggal 25 Juni udah keluar kok albumnya...

Sumber Foto : Hai.grid.id

 

(L/J)

 

Share This