Star Radio - Twice Rilis Foto Konsep 'Taste', 'Fallen', dan 'In Love', Suka Yang Mana Nih?
Music
Twice Rilis Foto Konsep 'Taste', 'Fallen', dan 'In Love', Suka Yang Mana Nih?
May 21st | 2021

Hallo Stars!

Tadi malam, tepatnya jam 12 malem waktu Korea Selatan, akun Twitter resmi punya TWICE—grup asuhan JYP Entertainment—rilis foto konsep pertama yang nampilin kesembilan member TWICE dengan tiga tema berbeda.

Yap! Kayak yang udah kita tau, TWICE bakal comeback dengan mini album kesepuluhnya yang bertajuk ‘Taste of Love’. Gak cuma foto konsep, TWICE lewat akun Twitter @JYPETWICE juga nge-upload preview album ‘Taste of Love’ ini. Dari preview itu, kita bisa liat ada tiga versi album berbeda yang bakal dirilis sama TWICE.

Nah, ketiga versi ini masing-masing punya konsep yang beda satu sama lain. Pertama, ada versi ‘Taste’ yang foto konsepnya lebih ke summer vibes dengan nuansa tropis gitu. Terus ada ‘Fallen’ yang konsepnya lebih bold, meskipun kesembilan anggota TWICE pake dress dengan pattern ala summer. Terakhir, ada versi ‘In Love’ di mana konsepnya jadi lebih dewasa daripada kedua versi yang lain. Latar belakang foto ‘In Love’ ini juga ala hologram dan anggota TWICE pake baju bernuansa pastel. Ngingetin gue sama es krim Paddle Pop yang rainbow itu, sih, warnanya…

Comeback kali ini sekaligus jadi comeback TWICE dengan formasi anggota yang lengkap loh, Stars! Setelah sebelumnya waktu era ‘Feel Special’ salah satu anggota TWICE dari Jepang, yaitu Mina, harus hiatus dari panggung musik karena alasan kesehatan, Jeongyeon—anggota TWICE lainnya—juga memutuskan hiatus waktu era ‘I Can’t Stop Me’ karena alasan yang sama juga.

Pastinya comeback ini ditunggu-tunggu banget sama ONCE, sebutan buat fansnya TWICE. Gak cuma karena mereka kangen TWICE dengan formasi lengkap, ‘Taste of Love’ bernuansa musim panas ini juga ngingetin sama kesuksesan era ‘Dance The Night Away’ yang sama-sama rilis di musim panas. ‘Taste Of Love’ ini bakal dirilis tanggal 9 Juni nanti. Tungguin ya, Stars!

Oh iya, lo udah ikutan pre-order albumnya belum nih Stars? Kalau lo sendiri, lebih suka versi mana: ‘Taste’, ‘Fallen’, atau ‘In Love’?

(APA)

Sumber foto: Twitter @JYPETWICE

Share This