Star Radio - TransJakarta Perpanjang Jam Operasional Mulai Hari Ini
Lifestyle
TransJakarta Perpanjang Jam Operasional Mulai Hari Ini
December 17th | 2021

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan memperpanjang jam operasionalnya dari yang sebelumnya pukul 05.00 hingga 22.30 WIB menjadi sampai 24.00 WIB. Perpanjangan operasi mulai berlaku hari ini, Jumat (17/12).

Perpanjangan jam operasional ini dilakukan sehubungan dengan penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di DKI Jakarta.

Sebelumnya, DKI Jakarta ditetapkan dalam status Level 2 menjelang Libur Natal dan Tahun Baru. Namun dalam Inmendagri yang diteken Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada Senin, 13 Desember 2021, status ibu kota kembali turun menjadi PPKM Level 1

"Selama masa PPKM level 1 ini jam operasional TransJakarta diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB dari sebelumnya pukul 05.00 WIB-22.30 WIB," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta (Transjakarta) Angelina Betris dalam keterangan tertulis, Kamis, 16 Desember 2021.
 
Angelina menuturkan perpanjangan waktu layanan TransJakarta diberlakukan mulai Jumat, 17 Desember 2021. Perpanjangan layanan akan memfasilitasi seluruh masyarakat dengan Angkutan Malam Hari (AMARI) bus TransJakarta.

Kapasitas angkutan 100 persen di seluruh rute Layanan BRT TransJakarta yakni pada koridor 1 hingga Koridor 13.

TransJakarta juga tetap memberlakukan protokol kesehatan ketat bagi para pengguna jasa layanan bus tersebut. TransJakarta juga mengimbau masyarakat agar dapat mengakses media sosial TransJakarta di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi terbaru tentang TransJakarta.

(SNA)

Sumber Foto : Google

Share This