Star Radio - Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor Di Twitter, Tom Holland: “You Ain’t Ready”
Movie & Cinema
Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor Di Twitter, Tom Holland: “You Ain’t Ready”
August 23rd | 2021

Tagar #SpiderManNoWayHome menjadi trending topic di twitter karena kebocoran trailer film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dilansir dari The Hollywood Reporter dalam medcom, Sony Pictures sebagai rumah produksi tidak memberi tanggapan terkait bocornya trailer film superhero tersebut.

Video cuplikan trailer yang tersebar bisa dibilang sudah resmi, namun tidak ada spesifikasi yang jelas dari media resmi. Cuplikan tersebut memperlihatkan siapa saja yang akan bermain di film ini yang banyak dipertanyakan oleh penggemar Spider-Man. Tanggapan penggemar dalam kebocoran film Spider-Man sendiri bermacam-macam, banyak yang senang karena tidak sabar menunggu, dan tidak sedikit juga yang kecewa akan Sony Pictures karena tidak menjaga perilisan trailer dengan baik.

Menanggapi hal itu, sebagai aktor yang memerankan Spider-Man sejak awal kemunculannya di Marvel Cinematic Universe (MCU)  pada film Captain America: Civil War, Tom Holland membagikan unggahan kata “You Ain’t Ready” pada instastory di akun instagram pribadinya yaitu @tomholland2013. Tanggapan tersebut masih belum bisa dipastikan untuk siapa, apakah untuk penggemar Spider-Man yang harus lebih sabar menunggu, atau untuk Sony Pictures yang ‘dianggap” tidak siap dalam melakukan promosi trailer Spider-Man: No Way Home ini.

Spider-Man: No Way Home direncanakan tayang pada tanggal 17 Desember 2021.

 

(KF)

Sumber foto: Marvel Studios

Share This