Star Radio - Tora Sudiro Akan Debut Sebagai Sutradara Di Film Ghostbuser
Movie & Cinema
Tora Sudiro Akan Debut Sebagai Sutradara Di Film Ghostbuser
October 15th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Aktor Tora Sudiro bakal kembali terlibat dalam sebuah film bergenre komedi horor yang bertajuk Ghostbuser. Namun kali ini Tora bukan berperan sebagai pemain, melainkan ia akan melakukan debutnya sebagai sutradara di film ini.

Meski sempat mengaku panik saat dirinya ditunjuk menjadi sutradara, namun Tora mengaku siap menjalani debut pertamanya menjadi seorang sutradara. "Sebenarnya pertama kali ditawari menjadi sutradara gue syok dan panik, karena kan selama ini gue sudah ngerasa nyaman banget menjadi aktor dan pemain. Waktu itu gue sempet kepikiran apa yang akan gue lakukan saat datang ke lokasi dan memimpin pembuatan filmnya. Namun karena dorongan istri dan juga sahabat gue Girry Pratama yang juga jadi produser film-nya, gue akhirnya memberanikan diri untuk ambil peran dibalik layar ini, sekaligus gue belajar," ungkap Tora dilansir Beritasatu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Untuk memaksimalkan peranannya sebagai seorang sutradara, Tora mengaku banyak bertanya dan berdiskusi dengan aktor dan aktris yang pernah menjadi sutradara. "Gue banyak berdiskusi dan bertanya tentang peran baru gue ini jadi sutradara. Namun pastinya dari beberapa orang yang gue tanya mereka sangat mendukung aktifitas baru gue jadi sutradara. Mereka banyak ngebantu gue memerankan peranan jadi orang di balik layar. Terus assisten sutradara dan produser juga ikut ngebantu. Ditambah para pemainnya yang udah senior kayak Wulan Guritno, Garry Iskak dan beberapa pemain lainnya juga sangat ngebantu gue jadi sutradara, dan gue seh berharap filmnya juga laku dan disukai orang," ujar suami Mike Amalia ini.

Film debut Tora Sudiro sebagai seorang sutradara ini adalah sebuah film bergenre horor komedi.  Lucunya, Tora Sudiro sendiri justru seorang yang penakut, "Kesempatan pertama jadi sutradara jadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri," ungkap Tora. Film Ghostbuser ini bercerita tentang seorang fotografer bernama Sigit yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak kecil dan kerap diganggu oleh sepasang hantu.

Namun, Tora sendiri masih belum bisa bercerita banyak tentang film ini, karena film ini sendiri hingga kini masih dalam proses syuting dan masih dalam proses pengerjaan. Dimana film ini direncanakan akan tayang di awal tahun 2020 mendatang.

Nah stars, kamu penasaran dengan debutnya Tora Sudiro sebagai seorang sutradara? Pastikan kamu menonton film Ghostbuser ya ketika sudah tayang nanti di bioskop terdekat rumah kamu. (AND)

Share This