Star Radio - Tom Felton Sempat Tumbang di Pertandingan Golf
Lifestyle
Tom Felton Sempat Tumbang di Pertandingan Golf
September 24th | 2021

Tom Felton dikabarkan sempat tumbang di lapangan golf saat berpartisipasi dalam turnamen selebriti Ryder Cup di Wisconsin, Kamis (23/9) waktu AS.

Pemeran Draco Malfoy di film Harry Potter ini, diketahui mengalami keadaan darurat medis. Tom pingsan  di lubang ke-18 di Lapangan Golf Selat Whistling di Sheboygan, Wisconsin.

Namun, ia dikabarkan dalam kondisi sadar saat meninggalkan tempat kejadian dengan mobil golf.

Hingga saat ini, kondisi Tom belum dikabarkan secara mendalam, begitu pun dengan pihaknya yang masih belum memberikan komentar mengenai insiden tersebut.

Sebelum peristiwa tersebut, Tom diketahui sedang bermain dengan mantan bintang NHL Teemu Selanne, kapten hoki Olimpiade AS 1980 Mike Eurzione dan pensiunan speed skater Dan Jansen.

Peristiwa itu terjadi selang seari setelah Tom merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Rabu (22/9/2021). Hal itu diketahui dari unggahan foto-foto selfie-nya di akun Instagram @t22felton.

“33 tahun selesai, sangat menyenangkan sampai disini. Namun, entah bagaimana, saya masih merasa yang terbaik belum datang. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan selera humor anda. Mari kita teruskan hal yang baik ke 33 xx berikutnya,” tulis Tom dalam keterangan fotonya.   

Sebagai informasi, Tom Felton merupakan salah satu pemeran asli saga film Harry Potter. Dalam saga yang diangkat dari novel JK Rowling itu, ia berperan sebagai Draco Malfoy, 'musuh' Harry Potter sejak awal.

Peran tersebut bertahan di sepanjang delapan seri film Harry Potter hingga tahun 2011 dalam 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'.

Meski menjadi pemeran antagonis, karakter Draco Malfoy merupakan salah satu tokoh yang disukai. Ketenaran Malfoy tersebut pun berpengaruh pada Tom Felton.

 

(C)

Sumber foto: Detik.com
 

Share This