Star Radio - Timothee Chalamet Ungkap Penampilan Perdana Sebagai Willy Wonka di Film Terbaru
Movie & Cinema
Timothee Chalamet Ungkap Penampilan Perdana Sebagai Willy Wonka di Film Terbaru
October 11th | 2021

Aktor Timothee Chalamet ungkap penampilan perdana film Wonka yang ia bintangi di akun media sosialnya pada Senin (11/10/2021). Berdasarkan foto yang diunggah, ia tampak  mengenakan topi jenis top hat dan blazer.

"WONKA," tulis Chalamet dalam akun Twitter @RealChalamet.

Sejak Mei lalu, Timothee Chalamet dikonfirmasi akan memerankan karakter Willy Wonka dalam film Wonka. Film tersebut akan fokus pada karakter Willy Wonka yang memiliki pabrik cokelat.

Dilansir dari CNN, Film Wonka merupakan pengembangan dari buku anak-anak klasik bertajuk Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl. Sebelumnya, buku tersebut sudah beberapa kali diadaptasi menjadi film.

Karakter Wonka pernah muncul dalam dua film terdahulu. Pada Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971) karakter Wonka diperankan Gene Wilder, kemudian pada Charlie and the Chocolate Factory (2005) diperankan Johnny Depp.

Wonka akan disutradarai Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017). Kemudian, naskah akan ditulis Simon Rich yang pernah menulis Inside Out (2015) dan The Secret Life of Pets (2016).

Rich tidak sendiri dalam menulis naskah, ia akan ditemani Michael Siegel. Kemudian, posisi produser ditempati David Heyman yang sebelumnya memproduseri Harry Potter, dan posisi produser eksekutif ditempati Kevin McCormick.

Kabarnya,  film ini dijadwalkan rilis pada 19 Januari 2023. Tanggal perilisan tersebut masih mungkin berubah mengingat pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

 

(C)

Sumber foto: Twitter.com/RealChalamet

Share This