Star Radio - Timnas Indonesia Dateng di Dubai, Langsung Latihan di Pantai
Lifestyle
Timnas Indonesia Dateng di Dubai, Langsung Latihan di Pantai
May 19th | 2021

Hallo Stars!

Latihan bola di pantai? Iya timnas Indonesia gelar latihan perdana di pantai loh Stars..

Timnas Indonesia langsung menggelar latihan di pantai tak lama setelah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA),Pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong memerintahkan pemanasan dan senam ringan guna melemaskan kembali otot-otot yang kaku. Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia menghabiskan delapan jam berada di pesawat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Dubai.Latihan kemudian berlanjut tepat di tepi pantai. Mereka pun memulainya dengan berlari menyusuri tepi pantai beberapa kali, bolak balik dari titik satu ke titik berikutnya sejauh kurang lebih satu kilometer.Lokasi pantai terletak di belakang hotel tempat mereka menginap.

Latihan Perdana Timnas Indonesia di UEA Dianggap Aneh oleh Media Vietnam, Shin Tae-yong Punya Misi Khusus. Mungkin menurut media Vietnam latihan ini terbilang aneh namun coach Shin menggelar latihan di pantai guna melatih kemampuan para pemain untuk skil akrobatik dan melakukan tendangan voli, tendangan gunting hingga tendangan salto di tepi pantai.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menginginkan para pemain bisa memanfaatkan peluang dengan cara apapun, termasuk melakukan gerakan akrobatik.

Wah bagus sih niatnya, semoga timnas Indonesia dapet hasil yang baik ya dan juga memuaskan, yuk Stars kita dukung timnas kita bertanding.

(SA)

Sumber Foto :  detik.com

 

 

Share This