Star Radio - #ThankYouGFRIEND, GFRIEND Resmi Selesai Kontrak
Music
#ThankYouGFRIEND, GFRIEND Resmi Selesai Kontrak
May 22nd | 2021

Hallo Stars!

Hari ini, tepatnya tanggal 22 Mei 2021, bakal jadi momen sedih buat Buddy, sebutan fansnya GFRIEND. Beberapa hari lalu datang kabar yang bikin kaget seluruh fans K-Pop, pasalnya GFRIEND mutusin buat gak perpanjang kontrak dengan agensinya, yaitu Source Music.

Kabar ini diduga sedikit mencurigakan, karena dinilai terlalu mendadak sama para penggemarnya. Gimana enggak, beberapa jam sebelum kabar ini naik, GFRIEND masih berinteraksi dengan Buddy di media sosial. Mereka juga masih upload konten ke YouTube. Semenjak comeback terakhir mereka, yaitu ‘Mago’, pun gak ada isu miring seputar GFRIEND atau agensinya.

Buat mengiringi hari terakhir GFRIEND di bawah naungan Source Music, tagar #ThankYouGFRIEND menghiasi trending topic di Twitter. Para fans menuliskan cuitan yang ngegambarin kesedihan mereka karena GFRIEND harus bubar. Karier GFRIEND yang udah berjalan selama 6 tahun bakal jadi momen berharga, baik buat keenam anggotanya maupun Buddy, para fansnya. Sejak ‘Glass Bead’ yang menjadi lagu debut mereka di tahun 2016, GFRIEND banyak banget dibanjiri pujian karena lagu-lagu mereka yang catchy dan selalu jadi hits.

Oh iya, nama GFRIEND sebagai grup juga udah dipatenkan sama Source Music. Hal ini berarti ke depannya keenam anggota GFRIEND gak bisa sembarangan menggunakan nama tersebut. Meskipun hari ini hari terakhir Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha, dan Umji bersama-sama di bawah nama GFRIEND, semoga karier mereka semua akan terus berlanjut dan nemenin Buddy sampai kapanpun, ya!

(APA)

Sumber foto: billboard.com

Share This