Star Radio - Terpapar Covid-19, Jon “Bon Jovi” Batal Tampil di Konser Miami
Music
Terpapar Covid-19, Jon “Bon Jovi” Batal Tampil di Konser Miami
November 1st | 2021

Vokalis ‘Bon Jovi’, Jon batal tampil di sebuah konser di Miami, Florida, AS setelah dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (30/10/2021).

Jon dinyatakan positif Covid-19 sesaat sebelum naik ke atas panggung dalam konser bertajuk ‘Runaway with JBJ’ di Loewe South Beach Hotel, Miami.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (31/10/2021) waktu Amerika, musisi yang berusia 59 tahun itu diketahui sudah tervaksin penuh dan dalam kondisi baik-baik saja.

Namun, ketika tiba di lokasi di Loewe South Beach Hotel dan menjalani tes rapid Covid-19, ia mendapatkan hasil positif. Sementara anggota band yang lain dinyatakan negatif.

Saat itu seluruh penonton sudah berkumpul di venue ketika sang rocker dinyatakan positif Covid-19. Jon tidak diperbolehkan melanjutkan konser, sementara anggota band yang lainnya sudah ada di atas panggung untuk melanjutkan rangkaian acara.

Konser ‘Runaway with JBJ’ adalah acara yang berlangsung tiga hari dua malam di Pantai Miami yang menawarkan pengalaman terbaik untuk penggemar.

Acara yang ditutup pada Minggu (31/10/2021) malam waktu setempat itu dimeriahkan dengan kostum Halloween. Semua peserta yang hadir diminta untuk memberikan bukti sudah vaksinasi dan hasil negatif Covid-19.

 

(C)

Sumber foto: depokpos.com

Share This