Star Radio - Telah Beroperasi Sejak Bulan Juni, Bioskop Rakyat Kini Diresmikan
Movie & Cinema
Telah Beroperasi Sejak Bulan Juni, Bioskop Rakyat Kini Diresmikan
October 8th | 2019

Staradio1073fm.com – Bioskop rakyat Jakarta akhirnya diresmikan! Kemarin (7/10), gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, meresmikan bioskop raykat Indiskop yang berlokasi  di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara.

Dilansir dari Cnnindonesia.com, Anies berharap bioskop ini dapat memfasilitasi masyarakat Jakarta untuk menonton bioskop dengan harga terjangkau. Selain itu Anies mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kebersihan, kerapihan, ketertiban serta tidak merusak fasilitas yang ada di dalam bioskop."Harga boleh murah, pengelolaan penuh dengan nuansa Indonesia, tapi begitu sampai kebersihan, tunjukkan tempat ini sama bersih dan modern dengan tempat-tempat lain yang harga tiketnya mahal," ujar Anies.

Pembangunan bioskop itu dilakukan Pemprov DKI bersama dengan Perumda Pasar Jaya dan PT. Kreasi Anak Bangsa (Keana Films-Production) serta Badan Ekonomi Kreatif Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf). Indiskop ini terdiri dari dua studio dengan 110 kursi penonton setiap studionya. Selain itu, pada Senin hingga Jumat harga tiket dijual Rp18 ribu. Sedangkan pada akhir pekan, tiket bioskop rakyat ini dijual seharga Rp25 ribu. Film diputar pada pukul 13.00 WIB setiap harinya selama sosialisasi.

Gimana, Stars? Kamu tertarik mencoba nonton film di bioskop rakyat?

(nya)

Share This