Star Radio - Tayang 11 Hari, Film “Pretty Boys” Disaksikan 500 Ribu Penonton
Movie & Cinema
Tayang 11 Hari, Film “Pretty Boys” Disaksikan 500 Ribu Penonton
October 1st | 2019

Tangerang, Staradio1073fm – Film “Pretty Boys” yang dibintangi Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies telah disaksikan 500 ribu penonton dalam 11 hari penayangan di bioskop mulai 19 September 2019 lho Stars.

Dilansir dari antaranews.com, menurut Desta, pemain sekaligus produser “Pretty Boys”, capaian tersebut diluar dugaan.

“Enggak nyangka juga sih karena kita engga mikirin target itu. Karena kalau kita yang penting berkarya aja,” katanya saat acara syukuran untuk merayakan 500 ribu penonton film tersebut, di Jakarta, senin.

Berbeda dengan Desta, sutradara “Pretty Boys”, Tompi mengatakan justru ia sudah memperkirakan jumlah tersebut.

“Desta dan Vincent dari awal memang engga punya target, pokoknya bagus aja deh. Tapi kalau gue terbiasa kerja ada targetnya, 500 ribu penonton itu angka minimal yang ada dipikiran gue,” ujarnya.

Menurut Tompi, film bergenre drama-komedi itu menawarkan sesuatu yang berbeda dari film – film sejenis. Sehingga, ia sudah yakin sejak awal “Pretty Boys” akan menembus angka tersebut.

Tompi yang juga dikenal sebagai penyanyi dan berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu, menyebut hal lain yang dianggap berbeda dari film garapannya adalah ketidakhadiran komika sebagai pemain.

“soalnya netizen ada aja yang bilang akhirnya ada film komedi yang enggak ada komika nya. Entah ini sesuatu yang harus dikhawatirkan atau fenomena baru ya kita juga engga tahu juga padahal komika bagus – bagus aja kok”

Nah diantara kamu nih Stars, siapa yang belum nonton film “Pretty Boys”? untuk kamu yang belum nonton, berikut sinopsis yang bisa kam baca sebelum nonton film “Pretty Boys”.

Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) adalah dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Namun, Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah pun kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Namun, nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untunglah, ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi keseharian Anugerah. Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula” bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu (Imam Darto). Apakah pertemuan ini akan menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

Jangan sampai nggak nonton film “Pretty Boys” ya Stars!

Mia Permatasari, 2019

Share This