Star Radio - Tasya Farasya Akhirnya Merilis Brand Makeup Miliknya, MOP Beauty
Lifestyle
Tasya Farasya Akhirnya Merilis Brand Makeup Miliknya, MOP Beauty
September 8th | 2021

Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger yang ternama di Indonesia, ia memiliki subscribers sebanyak 3.93 Juta di Youtube. Beberapa waktu belakangan ini, ia sudah memberi sedikit bocoran kepada followersnya bahwa ia akan meluncurkan sebuah brand makeup bernama Mother Of Pearl (MOP) Beauty, tetapi waktu perilisannya belum di-publish. Hingga akhirnya hari ini, Tasya Farasya sudah resmi merilis tiga produk pertamanya dari MOP Beauty, yaitu primer, concealer dan loose powder.

Tasya Farasya menyampaikan alasan ia memberi nama Mother Of Pearl Beauty untuk brand makeupnya yang dikutip dari femaledaily.com, “Jadi sebenarnya ini ngambil nama aku, nama aku Lulu Farasya, di mana Lulu itu artinya mutiara dan Farasya itu kupu-kupu. Kebetulan ada jenis kupu-kupu yang namanya Mother of Pearl. Nggak cuma karena nama sih, pas aku cari tahu tentang sifat kupu-kupu Mother of Pearl ini, ternyata sifatnya baik. Jadi doa-nya, brand aku ini membawa kebaikan ke dalam kehidupan kalian juga.”

Alasan Tasya Farasya membuat MOP Beauty sendiri adalah Tasya pengen banget bikin satu produk yang kandungannya dan rasanya ketika dipakai luxurious, tapi harganya yang masuk akal/affordable. Tentunya Tasya juga ingin produk yang dihasilkan ini bisa dipakai siapapun, mulai dari yang baru belajar makeup atau expert. Jadi dari situlah, Tasya akhirnya memutuskan untuk memberikan a touch of me di produk-produk makeup dan skincare, impiannya.

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram.com/tasyafarasya

Share This