Star Radio - Tanggapan Hannah Al Rashid Terkait Akting Zara Eks JKT48 Berteriak Kesakitan
Movie & Cinema
Tanggapan Hannah Al Rashid Terkait Akting Zara Eks JKT48 Berteriak Kesakitan
November 6th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Film bergenre horror ‘RATU ILMU HITAM’ melibatkan aktris Hannah Al Rashid dan Zara eks JKT48 untuk berperan sebagai seorang ibu dan anak. Didalam film ini, terdapat adegan dimana Zara berteriak kesakitan akibat teror gaib yang menimpanya. Melihat hal tersebut, Hannah mengaku tak tega.

"Adegan menantang pas anak disiksa. Rasanya dibangun bener-bener real, jadi pas lihat disiksa berat banget buat gue," kata Hannah saat ditemui usai press screening ‘RATU ILMU HITAM’ di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Demi melakukan adegan berteriak itu, Zara mengatakan tenaganya diforsir untuk berteriak-teriak, hingga tenggorokannya terasa sakit dan ingin muntah.

"Yang tersulit ya pas aku harus teriak ketakutan dan kesakitan. Sampai suara aku tuh habis teriak-teriak gitu, pengin muntah rasanya," kata Zara ketika ditemui di tempat yang sama.

Zara mengatakan, dirinya mempelajari gesture takut dan kesakitan melalui potongan film-film luar negeri yang ada di platform YouTube.

"Aku inget banget nyari scene orang ketakutan dan kesakitan di YouTube. Aku lihat gimana cara mereka meraninnya. Mereka teriaknya sampai uratnya keluar dan aku berusaha seperti itu. Dan aku lakuin seperti itu saat take, itu susah banget, muka aku sampai merah," kata Zara.

‘RATU ILMU HITAM’ diproduksi oleh Gope T. Samtani bersama Rapi Films, dan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 7 November 2019.

Nah Stars, jangan lupa saksikan film ‘RATU ILMU HITAM’ di bioskop kesayanganmu, ya!

(GP)

Share This