Star Radio - Tampil Di Coachella 2022, Aespa Bawakan Lagu Terbarunya: Life's Too Short
Music
Tampil Di Coachella 2022, Aespa Bawakan Lagu Terbarunya: Life's Too Short
April 25th | 2022

Aespa berhasil menggemparkan panggung Coachella 2022 dan membawakan lagu terbaru mereka yang sudah dinanti-nantikan penggemar.

Girlgrup yang beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning ini masuk dalam salah satu daftar penampil di panggung utama Coachella 2022.

Keikutsertaan Aespa di Coachella 2022 ini langsung menjadi sorotan banyak orang, bahkan Aespa sampai menduduki trending topic di Twitter dan dicuitkan lebih dari sejuta kali.

Sesuai dengan yang telah dijadwalkan sebelumnya, Aespa tampil di panggung Coachella 2022 pada 23 April 2022 waktu setempat, sebagai bagian dari panggung “Head in the Clouds Forever” 88rising.

Dalam penampilannya, Aespa memulai dengan membawakan single aenergy yang masuk dalam mini album pertama mereka yaitu Savage. Kemudian menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul “Life’s Too Short” untuk pertama kalinya secara live di atas panggung.

Aespa tampil membawakan lima lagu hits mereka dan diantaranya merupakan lagu terbaru yang belum pernah dirilisnya berjudul Life's Too Short. Lagu ini juga mereka bawakan dalam versi bahasa Inggris.

"Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!" teriak Aespa sebelum bernyanyi.

Life's Too Short merupakan sebuah lagu pop yang menampilkan sisi berbeda dari Aespa. Lagu ini menceritakan tentang perasaan mereka yang memilih untuk bersikap tidak peduli terhadap komentar haters.

Setelah menampilkan lagu baru, Aespa kemudian membawakan lagu hits lainnya yaitu Next Level. Lagu itu sekaligus menjadi penutup penampilan Aespa di Coachella 2022.

Selain Aespa, festival Coachella juga dimeriahkan oleh sejumlah penampil, seperti Annita, Baby Keem, Koffee, hingga Harry Styles yang membawakan lagu 'I Will Survive' dan 'What Makes You Beautiful' yang dibawakan dengan Lizzo.

 

(RN)

Sumber foto: Google

Share This