Star Radio - Tampil Berani dan Dewasa Billie Eilish menjadi Cover British “VOGUE” edisi juni 2021
Lifestyle
Tampil Berani dan Dewasa Billie Eilish menjadi Cover British “VOGUE” edisi juni 2021
May 4th | 2021

Hallo Stars!

Billie Eilish tampil beda nih Stars

Basanya Billie Eilish berpenampilan Hypebeast atau streetwear gitu, sekarang doi tampil beda nih saat jadi cover majalah Vogue edisi juni 2021.Doi tampil dengan transformasi yang berbeda, seperti mengubah warna rambut dan mengenakan korset hingga gaun lateks.

Gak cuman itu, doi juga semakin berani untuk memperlihatkan bagian tubuhnya, termasuk tatto di bagian pinggangnya yang selama ini dirahasiakan dan kita ga tau kalo doi punya tatto.Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, Billie memamerkan tato berukuran besar yang terukir mulai dari bagian perut, pinggul, hingga pahanya. Kalo di liat dari garis tattonya keliatan kayak rambut gitu sih Stars, gokil sih, doi berani buat tampil beda dan feminin.

Aku memang sudah membuat tato, tapi kalian tidak akan pernah melihatnya .Ini semua tentang apa yang membuat kalian merasa lebih baik, kata doi sih gitu Stars.

Meski doi berani buat mamerin bagian tubuhnya, Billie ngaku masih ngerasa insecure dengan bagian perutnya, dan doi memutuskan untuk menutupinya dengan menggunakan korset saat pemotretan.

Wah doi udah se cantik itu aja masih bisa Insecure Stars, hahaha…

(SA)

Sumber foto : hypebae.com

Share This