Star Radio - Syuting Sinetron TMTM di Kamp Pengungsi Gunung Semeru Viral dan Tuai Hujatan
Lifestyle
Syuting Sinetron TMTM di Kamp Pengungsi Gunung Semeru Viral dan Tuai Hujatan
December 23rd | 2021

Selum lama ini Lumajang tengah berduka setelah terjadinya musibah atas meletusnya Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu (4/12). Hingga saat ini pun masih berlaku status level 3 atau siaga di sana.

Namun di tengah musibah tersebut ada saja ulah-ulah oknum tak bertanggung jawab yang membuat geram para warga di sana. Lewat unggahan di instagram @lumajang.ku ditampilkan gambar cuplikan kegiatan syuting dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Setelah video proses syuting yang dilakukan di lokasi pengungsian korban terdampak erupsi Semeru viral, kini publik tuntut boikot sinetron 'Terpaksa Menikahi Anak Muda'.

Pada unggahan tersebut, terlihat pengumuman yang menyatakan bahwa warga Lumajang (terdampak erupsi Semeru) melakukan boikot pada Sinotron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

"Lumajang masih dalam suasana berkabung, mayat-mayat saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan," tulis boikot tersebut.

"Tim Anda datang ke pengungsian hanya syuting film ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami," lanjut tulisan tersebut.

Dalam kegiatan syuting tersebut, terdapat dua pemain sinetron yang sedang beradegan di tengah tenda pengungsian.

Beberapa warga yang menjadi korban erupsi Semeru turut menyaksikan adegan tersebut.

Bahkan, anak-anak yang menjadi korban juga turut menyaksikan adegan sinetron saat keduanya tengah berpelukan.

Dalam keterangannya, akun @pesona__lumajang pun menyayangkan banyak oknum yang memanfaatkan bencana erupsi jadi ajang untuk kelompoknya sendiri.

(SNA)

Sumber foto : Google

Share This