Star Radio - Syuting Film 'Darah Daging', Tanta Ginting Alami Cedera
Movie & Cinema
Syuting Film 'Darah Daging', Tanta Ginting Alami Cedera
December 2nd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Aktor Tanta Ginting mengalami cedera saat syuting film terbarunya yang berjudul Darah Daging, dimana sikutnya mengalami kebocoran.

Film Darah Daging memang tidak menggunakan stuntman untuk menggantikan para pemain saat melakukan adegan berbahaya. Kecelakaan yang dialami Tanta terjadi saat ia sedang beradegan lari sambil membawa linggis, tetapi nahas linggis yang berada dalam tasnya jatuh dan mengenai sikut sebelah kirinya.

“Ini bocor (nunjuk sikut kiri). Gara-gara kesalahan gue juga, karena ada adegan bawa linggis, linggisnya dimasukkan ke dalam tas. Gue lari lalu linggisnya berjatuhan dan mengenai gue. Jadi lumayan (sakit) lah,” kata Tanta Ginting, saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Saat dilakukan pemeriksaan medis, dokter menyarankan agar sikut Tanta dijahit. Namun, Tanta menolak karena takut tak bisa melanjutkan syuting.

"Enggak (dijahit), hanya robek. Dokter menyarankan untuk dijahit. Tetapi kalau dijahit, gue enggak bisa syuting,” katanya.

Tanta mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat awal syuting dimulai. "Kayaknya di awal-awal kok. Hari ke-4 atau ke-5 gitu," sambungnya.

Dalam film Darah Daging, Tanta berperan sebagai Borne, seorang pemimpin perampokan bank. Film yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno ini mengisahkan tentang tiga orang bersaudara yang ingin menyelamatkan nyawa ibunya dengan cara merampok sebuah bank.

Selain Tanta Ginting, film Darah Daging juga dibintangi oleh Ario Bayu, Rangga Nattra, Arnold Leonard, Donny Alamsyah, Karina Suwandi, dan Estelle Linden.

Wah Stars, kita doakan saja yang terbaik untuk Tanta Ginting, ya!

(GP)

Share This