Star Radio - Sun-hyung Lee Resmi Perankan Uncle Iroh Dalam Live-action Serial Avatar: The Last Airbender
Movie & Cinema
Sun-hyung Lee Resmi Perankan Uncle Iroh Dalam Live-action Serial Avatar: The Last Airbender
November 19th | 2021

Netflix resmi mengumumkan sederet pemeran live-action serial Avatar: The Last Airbender yang akan tayang akhir 2022 nanti, salah satunya adalah pemeran Uncle Iroh, karakter yang digemari fan dari serial animasi orisinal berjudul serupa tersebut.

Dalam versi live-action, Uncle Iroh akan diperankan Paul Sun-hyung Lee. Aktor asal Kanada yang biasa dikenal lewat perannya sebagai Dr. Han dalam film Kitty Mammas serta Appa dalam serial Kim's Convenience.

Uncle Iroh merupakan seorang pensiunan jenderal Negara Api yang begitu bijak dan setia menemani Prince Zuko. Dalam serial animasi, penonton bisa melihat bagaimana kecintaan ia terhadap teh.

Selain Uncle Iroh, Netflix juga mengumumkan pemeran untuk karakter Aang yang akan dimainkan oleh Gordon Cormier yang masih berumur 11 tahun, sedangkan Gyatso, Pengembara Udara yang baik dan menjadi pelindung sekaligus sahabat Aang akan diperankan oleh Lim Kay Siu.

Netflix juga turut mengumumkan bahwa aktor Ken Leung akan berperan menjadi Commander Zhao yang merupakan perwira militer Negara Api yang licik dan ambisius. Ia ingin memanfaatkan keputusasaan Pangeran Zuko untuk menggapai tujuan pribadinya.

Sebelumnya, beberapa nama telah diumumkan menjadi pemeran utama serial live-action Avatar: The Last Airbender. Salah satunya adalah Daniel Dae Kim yang akan memerankan Lord Ozai.

Nah Stars, siapa disini yang udah ga sabar untuk lihat hasil jadi dari serial ini di Netflix?

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram.com/netflixgeeked

Share This