Star Radio - Suga BTS Terkonfirmasi Sembuh Dari Covid-19
Music
Suga BTS Terkonfirmasi Sembuh Dari Covid-19
January 3rd | 2022

Salah satu member boy group BTS yaitu Suga, telah terkonfirmasi sembuh dari Covid-19. Kabar baik ini diumumkan langsung oleh agensi BTS, Big Hit Music, di Weverse, Senin (3/1/2022).

"Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa anggota BTS, Suga, telah sepenuhnya pulih dari Covid-19, dan karantinanya telah rampung pada siang hari ini, Senin (3/1).," kata Big Hit Music dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Senin (3/1).

Big Hit juga menyebut Suga tidak mengalami gejala selama karantina mandiri dan saat ini sedang beristirahat diri di rumah.

"Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari," ujar Big Hit Music.

Big Hit Music berterima kasih kepada penggemar yang sudah mengkhawatirkan kondisi kesehatan Suga BTS.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," jelasnya.

Sebelumnya, Pada 24 Desember lalu, Suga dikonfirmasi positif Covid-19. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada tanggal tersebut.

"Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjalani karantina mandiri setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12)," tulis Big Hit dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Jumat (24/12).

Selain itu, Tidak hanya Suga. Member lainnya pun yaitu RM dan Jin BTS juga dikonfirmasi positif Covid-19 pada 25 Desember lalu. Keduanya positif Covid-19 usai kembali dari Amerika Serikat pada 17 Desember.

 

(FSA)

Sumber foto: instagram/bts.bighitofficial

Share This