Star Radio - Steven Burns, Pembawa Acara Blue’s Clues Kembali Menyapa Publik
Movie & Cinema
Steven Burns, Pembawa Acara Blue’s Clues Kembali Menyapa Publik
September 10th | 2021

Anak-anak era 2000-an pasti tak asing dengan acara "Blue’s Clues"  yang sangat populer di TV pada 2002. Acara animasi yang dibawakan oleh Steve Burns itu harus berakhir seiring keluarnya Burns. Dilansir dari Variety.com, Selasa (7/9) waktu setempat, sebuah klip viral yang diunggah di akun Twitter Nick Jr, Burns menjelaskan alasan dia keluar dari "Blue’s Clues" yaitu karena ingin melanjutkan kuliah. Klip di Twitter itu membuat media sosial geger, dengan banyak yang mengenang dampak Burns pada masa kecil mereka dan mendiskusikan sifat emosional video tersebut.

"Kita masih ingat bagaimana saat masih muda, kita biasa berlarian dan bergaul dengan Blue, dan menemukan petunjuk, dan berbicara dengan Mr Salt, dan panik pada surat, dan melakukan semua hal yang menyenangkan," kata Burns membuka klip itu.

“Kemudian suatu hari, saya seperti, 'Oh hei, coba tebak? Berita besar, saya akan pergi. Ini saudaraku Joe, dia sahabat barumu', kemudian aku naik bus dan pergi, dan kita tidak bertemu untuk waktu yang sangat lama? Bisakah kita membicarakan itu saja? Karena saya menyadari itu agak mendadak,” kata dia.

Burns menjelaskan dia pergi untuk mengejar pendidikannya. “Saya baru saja bangun dan harus pergi melanjutkan kuliah. Dan itu sangat menantang tetapi bagus, karena saya harus menggunakan pikiran saya dan mengambil langkah demi langkah, dan sekarang saya benar-benar melakukan banyak hal yang ingin saya lakukan,” jelasnya.

Dengan mengenakan kemeja dan topi hijau yang sama seperti yang dia lakukan dulu di serial itu, Burns kemudian langsung menyapa penonton dengan cara yang emosional dan memvalidasi yang tak terduga.

 

(SAC)

Sumber foto: nzherald.co.nz

Share This