Star Radio - Starship Entertainment Serius Ambil Tindakan Hukum Terkait Komentar Jahat dan Pencemaran Nama Baik Artisnya
Music
Starship Entertainment Serius Ambil Tindakan Hukum Terkait Komentar Jahat dan Pencemaran Nama Baik Artisnya
November 5th | 2019

Staradio1073fm.com – Setelah sebelumnya telah membuat laporan pada bulan Juli 2019 lalu terkait pencemaran nama baik, serta skandal manipulasi foto yang baru-baru ini menyeret salah satu anggota Monsta X, Shownu, Starship Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait tindakan hukum yang telah mereka laporkan.

Berikut ini merupakan pernyataan resmi Starship lewat website resminya, seperti yang dilansir dari Soompi.com.

"Halo ini Starship Entertainment.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan banyak minat & cinta untuk para artis Starship.

Kami sebelumnya mengumumkan rencana untuk tindakan hukum terkait penyebaran informasi palsu, komentar jahat, pelecehan seksual, dan posting yg memfitnah. Setelah itu, melalui bukti aktif yg dikirim oleh fans & pemantauan kami sendiri, kami mengumpulkan posting yang berisi informasi palsu, pelecehan seksual, serangan pribadi, & pencemaran nama baik yang menyebar secara online dan di media sosial & kami menandatangani kontrak delegasi dengan firma hukum Ius & Lex dan Sejong. Kami mengirimkan keluhan hukum dari beberapa komentator berbahaya ini pada 4 Juli.

Tersangka yg menulis postingan jahat ditentukan melalui penyelidikan oleh agen investigasi & beberapa dari mereka telah diteruskan ke kejaksaan dgn rekomendasi untuk dakwaan. Semua tersangka yg dikonfirmasi akan dihukum melalui proses yg seharusnya & kami berencana untuk melakukan tindakan sipil selain hukuman pidana.

Selain itu, foto-foto yg dimanipulasi secara ilegal terkait dengan Shownu telah menyebar secara online & di media sosial baru-baru ini.  Kami berencana melaporkan orang yang awalnya memposting foto-foto & orang-orang yang menyebarkannya ke polisi. Kami akan mengambil tindakan segera melalui perwakilan hukum kami dgn klaim perdata atas kerusakan berdasarkan pelanggaran UU tentang Kasus Khusus Mengenai  Hukuman, Kejahatan Seksual dll.

Melalui pemantauan terus menerus, kami akan terus memfokuskan semua upaya kami untuk melindungi artis kami untuk mencegah bahaya tambahan & kami akan terus mengambil tindakan hukum yg kuat tanpa penyelesaian.

Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai & mendukung artis kami & kami meminta penggemar untuk terus menunjukkan minat untuk melindungi hak-hak artis".

Tetap dukung idola kamu dengan lebih bijak dalam berkomentar di sosial media ya, Stars!

(nya)

Share This