Star Radio - Staf Program Ditangkap Pihak Kepolisian, MNet Minta Maaf
Movie & Cinema
Staf Program Ditangkap Pihak Kepolisian, MNet Minta Maaf
November 6th | 2019

Staradio1073fm.com – Pengadilan akhirnya menetapkan keputusan terkait kontroversi manipulasi hasil voting yang terjadi pada program survival ProduceX101, hari Selasa (5/11). Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak berwajib tersebut, ditetapkan bahwa Ahn Joon Young sebagai produser acara ProduceX101 resmi ditahan menjadi tersangka dalam kasus ini.  

Ahn Joon Young juga dikabarkan menerima gratifikasi berupa wine dan meeting di tempat hiburan dewasa dari beberapa agensi yang mengirim trainee ke acara tersebut. Namun pihak berwenang tidak mempublikasi jumlah serta nama agensi yang terlibat. Menanggapi hal ini, MNet selaku stasiun yang menyiarkan ProduceX101, meminta maaf kepada publik melalui sebuah pernyataan resmi berikut.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam kami karena telah menimbulkan kontroversi melalui program ‘Produce X101’.

Pada akhir Juli, kami memutuskan bahwa penyelidikan yang kami lakukan sendiri ada batasannya, sehingga kami meminta penyelidikan polisi. Kami telah mengkonfirmasi bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk beberapa orang yang terlibat dalam produksi ‘Produce X101’.

Mnet akan terus secara aktif bekerja sama dalam investigasi, dan jika Mnet perlu bertanggung jawab setelah investigasi selesai, kami pasti akan melakukannya.

Sekali lagi, kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan pemirsa yang mendukung ‘Produce X101’ dan para kontestan ‘Produce X101’ serta agensi dan semua orang yang terlibat.

Namun, kami ingin meminta agar semua orang tidak menyebarkan rumor spekulatif terhadap para artis yang dapat terpengaruh karena masalah ini.”

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali ya, Stars!

(nya)

Share This