Star Radio - Spider-Man: No Way Home Tayang di Bioskop Indonesia Pada 15 Desember!
Movie & Cinema
Spider-Man: No Way Home Tayang di Bioskop Indonesia Pada 15 Desember!
December 8th | 2021

Sony picture Indonesia akhirnya umumkan tanggal tayang Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia melalui media sosial Twitter. Selasa (7/12) malam.

"Eksklusif di bioskop 15 Desember 2021" tulis keterangan dalam video yang diunggah.

Tanggal tayang di Indonesia lebih cepat dibanding di negara asalnya, Amerika Serikat. Film karya sutradara Jon Watts tersebut tayang perdana di AS pada 17 Desember.

Sementara itu, Lembaga Sensor Film (LSF) mengonfirmasi film Spider-Man: No Way Home telah lulus sensor untuk tayang di Indonesia. Film tersebut lulus dengan klasifikasi untuk semua umur (SU).

Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Rommy Fibri menyebut materi Film Spider-man: No Way Home telah diterima LSF pada Selasa (7/12), dan langsung diproses hingga dinyatakan lulus sensor.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengatakan Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang paling 'gelap' di bandingkan dua film pendahulunya.

Sejak wacana pembuatan film ini, terdapat rumor kehadiran dua pemeran Peter Parker atau Spider-Man dari 'universe' lainnya, yaitu Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Namun, rumor tersebut belum terjawab jelas.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/spidermanmovie

Share This