Star Radio - Spider-Man No Way Home Cetak Penjualan Global Terbesar Ketiga!!
Music
Spider-Man No Way Home Cetak Penjualan Global Terbesar Ketiga!!
December 20th | 2021

Spider-Man No Way Home berjaya di box office global walaupun di tengah meningkatnya kekhawatiran varian Omicron dari Covid-19. No Way Home juga menjadi berada di posisi ketiga penjualan global terbesar sepanjang masa.

Film terbaru Tom Holland sebagai Spider-Man itu mendapatkan US$587,2 juta atau sekitar Rp8,4 triliun selama akhir pekan.

Seperti dilansir Variety pada Minggu (19/12), berdasarkan perhitungan global akhir pekan, Spider-Man: No Way Home menempati peringkat ketiga sebagai film penghasilan debut terbesar di dunia.

Spider-Man: No Way Home berada di belakang Avengers: Endgame (US$1,2 miliar) dan Avengers: Infinity War (US$640 juta).

Dikabarkan Di AS, Spider-Man: No Way Home mengumpulkan US$253 juta selama akhir pekan dan membuatnya menjadi debut terbaik ketiga yang pernah ada. Secara internasional, film itu mendapatka $334,2 juta dari 60 pasar luar negeri.

Lalu, Di Asia, Spider-Man: No Way Home mencatat penghitungan terbesar di Korea Selatan ($23,7 juta), diikuti oleh India ($18,2 juta) dan Hong Kong ($6,3 juta).

"Pendapatkan Spider-Man: No Way Home yang bersejarah akhir pekan ini dari seluruh dunia dan dalam menghadapi banyak tantangan, menegaskan kembali dampak budaya yang tak tertandingi," kata Tom Rothman, Ketua dan CEO Sony Motion Picture Group.

Penonton bergegas ke bioskop awal akhir pekan ini untuk menonton Spider-Man: No Way Home sebelum spoiler potensial bocor secara online. Box office melihat semangat serupa pada 2019 ketika Avengers: Endgame dirilis, yang menghasilkan pembukaan domestik dan global tertinggi sepanjang masa.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/spidermanmovie

Share This