Star Radio - Sonic The Hedgehog 2: The Movie Resmi Rilis Trailer Terbaru
Movie & Cinema
Sonic The Hedgehog 2: The Movie Resmi Rilis Trailer Terbaru
December 10th | 2021

 

Pada Jumat (10/12) pagi waktu Indonesia, The Hedgehog 2 meliris trailer terbaru nya di youtube. 

Sonic The Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2020. Film itu merupakan adaptasi gim video yang mengisahkan seekor landak biru luar angkasa berkemampuan lari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi.

ilm pertama Sonic the Hedgehog sendiri cukup sukses secara mengejutkan di bioskop seluruh dunia, setelah Paramount setuju untuk mengubah desain Sonic lebih akurat seperti di gamenya. Kesuksesan tersebut dibuktikan dengan pendapatan filmnya yang kurang lebih mencapai 4,6 triliun rupiah. Berkat kesuksesan tersebut, Paramount langsung memberi lampu hijau pada Sonic the Hedgehog 2.

Jeff Fowler dipastikan akan kembali menyutradarai Sonic the Hedgehog 2, bersama Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskahnya.

Dilansir dari Forbes, Kamis (9/12/2021), pengisi suara Tails Colleen O'Shaughnessey mengumumkan bahwa dia akan kembali mengisi suara sahabat karib Sonic. Dia didapuk sebagai pengisi setelah memainkan karakter dalam serial TV Sonic Boom tahun 2014 dan video game Sonic Boom.

"Mengajak teman lamaku Tails untuk petualangan lain. Senang mengumumkan bahwa saya adalah pengisi suara Miles "Tails" Prower di #SonicMovie2! Tidak sabar untuk Anda semua melihatnya di layar lebar," tulisnya dalam akun media sosial Twitter pribadinya.

film Sonic the Hedgehog 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 8 April 2022, jika tidak kendala.

(SNA)

Sumber Foto : Google

Share This