Star Radio - Slank Gelar Konser 36 Tahun Berkarya
Music
Slank Gelar Konser 36 Tahun Berkarya
December 3rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Band Slank akan menggelar konser spesial bertajuk 'Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun’ untuk memperingati usia 36 tahun Slank berkarya di dunia musik Indonesia.

Konser Slank rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan akan dilakukan bersamaan dengan malam pergantian tahun baru, yaitu pada 31 Desember mendatang.

"Kalau tahun lalu kan dirayakan lebih cepat ya. Kami ulang tahun 26 Desember, kalau tahun ini mundur menjadi pergantian tahun. Jadi konsep acaranya lebih ke party sih," kata Bimbim Slank saat ditemui dalam jumpa persnya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Menggelar konser ulang tahun di malam pergantian tahun menjadi hal yang spesial bagi Slank. Ditambah, hal tersebut pertama kalinya dilakukan oleh Slank.  

"Konser ini yang pasti spesial sih. Karena kita bisa merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun. Ini double sih buat kita dan buat yang datang juga," kata Kaka Slank.

"Spesial lah pastinya. Karena Slank enggak pernah atau jarang ambil job tahun baruan. Nah sekarang kami ambil pasti spesial banget," tambah Ridho Slank.

The Ocean Entertainment yang menjadi promotor dari konser 'Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun' menyiapkan 35 ribu tiket untuk para slankers dan masyarakat yang ingin datang ke konser tersebut.

Dari 35 ribu tiket, ada beberapa kategori dengan range harganya, seperti tribun atas Rp. 100 ribu, Tribun tengah Rp. 200 ribu, Zona A Rp. 400 ribu, Zona B Rp. 450 ribu, Festival Rp. 500 ribu, dan VIP A dan B Rp.1 juta.

Nah Stars, yuk buruan beli tiket konsernya sebelum kehabisan!

(GP)

Share This