Star Radio - Sinopsis Film Home Sweet Home Alone Yang Akan Rilis 12 November Mendatang
Movie & Cinema
Sinopsis Film Home Sweet Home Alone Yang Akan Rilis 12 November Mendatang
October 13th | 2021

Film natal legendaris, Home Alone akan dirilis kembali dalam bentuk reboot dengan judul ‘Home Sweet Home Alone’. Film reboot tersebut akan rilis di Disney+ pada 12 November mendatang.

Film ikonik yang dibintangi oleh Macaulay Culkin pada perilisan pertamanya di tahun 1990 bisa terbilang sangat sukses, sehingga dibuatlah sekuel yang berjudul ‘Home Alone 2: Lost in New York’ dua tahun setelah film pertama. Tak hanya itu, Home Alone melanjutkan perjalanannya lewat film ‘Home Alone 3’, ‘Home Alone 4’, dan ‘Home Alone: The Holiday Heist’. Namun tidak sesukses film pertama dan keduanya.

Disney memutuskan untuk mencoba me-reboot waralaba tersebut. Menurut siaran pers Disney+, film ini telah menetapkan tanggal rilis musim liburan pada 12 November. Dilansir dari republika.co.id, Film baru ini tidak akan menampilkan salah satu pemeran asli dalam peran utama, meskipun dikabarkan bahwa Culkin tampil sebagai kameo. Home Sweet Home Alone ditulis oleh alumni SNL Mikey Day dan Streeter Seidell, dan disutradarai oleh Dan Mazer. Peran Culkin, sekarang disebut Max, akan dimainkan oleh Archie Yates (Jojo Rabbit).

Film ini akan bercerita tentang pasangan suami istri yang terjebak mencoba mencuri kembali pusaka berharga dari seorang anak. Para pemainnya memiliki banyak bakat komedi, seperti Rob Delaney, Ellie Kemper, Kenan Thompson), dan Chris Parnell yang membuat film terlihat berbeda dari aslinya.

 

(KF)

Sumber foto: youtube.com/20th Century Studios

Share This