Star Radio - Singgah di Hotel Bintang 5 Paris, Lionel Messi Habiskan 300 Jutaan per Malam
Lifestyle
Singgah di Hotel Bintang 5 Paris, Lionel Messi Habiskan 300 Jutaan per Malam
August 13th | 2021

Setelah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Messi dan keluarga sementara singgah di salah satu hotel bintang 5 kota Paris.

Dikutip dari media Inggris The Sun, Hotel Le Royal Monceau yang disinggahi Messi  ini diperkirakan menghabiskan  biaya sekitar 17 ribu pound sterling atau Rp 338 juta per malam.

Memiliki fasilitas mewah, Messi  disuguhkan beberapa fasilitas seperti  kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran trendi.

Terletak di distrik yang terkenal dengan sebagai pusat seni dan hiburan, terdapat juga Monumen Arc de Triomphe yang sangat terkenal tak jauh dari hotel tersebut.

Hotel yang terletak di jantung kota Paris ini ternyata telah dibangun sejak tahun 1928. Hotel berbintang lima ini dinilai paling menarik di Paris setelah melakukan renovasi besar-besaran pada tahun 2010 oleh Philippe Starck.

Disamping itu hotel ini rupanya juga  memiliki harga kamar termurah sekitar 700 pound sterling atau sekitar 14 juta per malam. 

Namun, dibalik kemewahan hotel tersebut harga akomodasi Rp 340 juta per malam tampaknya tidak ada artinya bagi Messi. Pasalnya ia baru saja menandatangani kontrak dengan total nilai 95 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun bersama PSG. 

Hingga saat ini masih belum diketahui berapa lama Lionel Messi dan keluarganya akan tinggal di hotel tersebut. Hal tersebut dikarenakan Messi disebut masih mencari rumah yang cocok baginya dan keluarga.  

Wah mewah banget ya, Stars! Bagi kalian yang juga ingin menikmati singgah di Hotel Mewah ini, siap-siap nabung dari sedini mungkin ya, Stars.

 

(C)

Sumber foto: Tempo.co

Share This