Star Radio - Siap-Siap, Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar!
Movie & Cinema
Siap-Siap, Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar!
October 4th | 2019

Staradio1073fm.com – Kabar gembira buat kamu penggemar film Korea, Stars. Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar tahun ini!

Acara tahunan yang diselenggaralan oleh Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) ini, rencananya akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta,dan Surabaya pada 10-13 Oktober 2019.

Dalam akun twitter resminya, KCCI mengumumkan bahwa ada 15 film Korea dan lima fim Indonesia yang akan diputarkan pada KIFF 2019. 15 film Korea itu diantaranya adalah The Bad Guys: Reign of Chaos, Extreme Job, Hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period, Miss & Mrs Cops, Parasite, Take Point, 'The Gangster, The Cop The Devil', Twiceland: Twice Movie, On Your Wedding Day, The Battle: Roar To Victory, Exit, Tazza:One Eye Jack, Sunny, Unstoppable, dan The Divine Fury. Sedangkan lima film Indonesia yang akan diputar yaitu, Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991, dan Bebas.

Selain itu, KCCI juga mengumumkan bahwa salah satu aktris asal Korea Selatan, Kang So Ra, akan menghadiri acara pembukaan KIFF pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang, di CGV Grand Indonesia. Alasan KCCI mengajak Kang So Ra berpartisipasi dalam acara ini, karena ia merupakan pemeran utama dalam film ‘Sunny’, yang telah dibuat ke dalam versi Indonesia dengan judul ‘Bebas’.

Buat kamu yang mau hadir di acara pembukaan KIFF, stay di CGV Grand Indonesia pukul 10.00 WIB ya, Stars!

(nya)

Share This