Star Radio - Siap Konser, Marcell Siahaan Sudah Siapkan 27 Lagu Untuk Marcelltujuhbelas
Music
Siap Konser, Marcell Siahaan Sudah Siapkan 27 Lagu Untuk Marcelltujuhbelas
October 9th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm - Penyanyi solo Marcell Siahaan tengahmempersiapkan diri untuk konser spesial bertajuk Marcelltujuhbelas. Konsertersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Konser itu dibuat sebagai penanda tujuh belas tahun Marcell berkiprah sebagai penyanyi solo di belantika musik Tanah Air. Untuk merealisasikan konser tersebut, Marcell bersama tim label VMC Music dan Empire Live yang mengurus manajemen off air Marcell bekerja sama dengan BETIGA sebagai promotor yang mumpuni menggelar konser tersebut.

Dalam konser ini, Marcell akan menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director dan Demywianto sebagai project director. Sederet bintang tamu juga akan menjadi saksi konser spesial ini. Namun, Marcel masih enggan membocorkan siapa saja bintang tamu yang akan tampil.  

Dilansir kompas.com, pada Kamis (8/10/2019), ia berlatih di Panhead Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). "Latihan sambil nyobain playlist yang kita buat. Di situ mulai kerasa tuh bakalan seru banget sih pasti. Latihannya sejauh ini lancar dan kita masih ngulang playlist yang ceritanya yang gampang dulu," papar Marcell.

Menurut Marcell, pada konser mendatang ia akan membawakan 25 hingga 27 lagu. Hari ini ia berlatih menyanyikan beberapa di antaranya. "Tadi latihan sekitar, belum sampai sepuluh sih. Target rencananya hari ini sekian lagu dulu, biar kita fokus dulu, pilih mana yang harus didetailkan," kata Marcell lagi.

Untuk tiketnya, pihak penyelenggara sendiri membagi dalam lima kategori, yakni Tribune yang dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000.

So? Tunggu apalagi Stars, jangan lupa datang ke konser nya Marcelltujuhbelasan ya. Jangan sampai kelewatan Stars!

Mia Permatasari, 2019

Share This