Star Radio - Siap Beli Nomor Telepon di Squid Game, Calon Presiden Korea Selatan Tawarkan Harga Rp 1,2 M
Movie & Cinema
Siap Beli Nomor Telepon di Squid Game, Calon Presiden Korea Selatan Tawarkan Harga Rp 1,2 M
September 28th | 2021

Calon Presiden Korea Selatan, Huh Kyung Young menawarkan diri untuk membeli nomor telepon yang bocor di serial Squid Game.

Kabarnya, ia akan membeli nomor telepon itu dengan harga 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar dan mulai mengikuti permainan Squid Game versinya.

Keinginannya itu disampaikannya melalui unggahan di akun Facebook pribadinya pada Minggu (26/9/2021).

"Saya dengar bahwa pemilik dari nomor telepon yang terungkap di kartu Squid Game mengalami panggilan iseng. Saya akan membeli nomor itu seharga 100 juta won (Rp 1,2 miliar). 'Permainan Huh Kyung-young' mungkin jika anda berubah pikiran," tulisnya.

Ternyata unggahannya itu merupakan bagian dari kampanye pencalonannya sebagai presiden

"Jangan mempersulit dengan memanggil orang biasa, dan berpartisipasi dalam permainan 'Heo Kyung-young.' Aturannya sederhana. Setelah (Presiden) terpilih, perintah keuangan darurat dikeluarkan dan 100 juta won dibayarkan dalam waktu dua bulan," tulisnya.

Saat ini, Huh Kyung Young sedang mencalonkan diri untuk pemilihan presiden Republik Korea ke-20 yang akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

Sebagai ketua dari Partai Revolusi Nasional, Kyung telah mencalonkan diri sebagai presiden sejak tahun 1997.

Sebelumnya, ia juga pernah mencalonkan diri dalam Pemilihan Presiden Korea pada 2007. Kala itu, ia berjanji memberikan 30 juta won sebagai tunjangan kehamilan, 700 ribu won sebagai tunjangan bulanan lansia, serta 50 juta won untuk pengantin baru. 

Sementara itu, Squid Game merupakan serial Netflix yang menceritakan tentang 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan bertahan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Serial ini benar-benar menggunakan 456 orang sebagai pemain, sesuai dengan kisah dalam naskahnya.

 

(C)

Sumber foto: Brilio.net

Share This